RAYAKAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW, LANAL PULAU ROTE ADAKAN DZIKIR & DOA BERSAMA

Lanal Pulau Rote – Dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M, keluarga besar Lanal Pulau Rote mengadakan kegiatan dzikir dan doa bersama, bertempat di Mushola Mako Lanal Pulau Rote, Desa Dolasi, Kec. Rote Barat Daya, Kab. Rote Ndao, NTT. Rabu (28/10/2020).

Kegiatan Dzikir dan Doa Bersama yang di laksanakan oleh Keluarga Besar Lanal Pulau Rote dalam rangka untuk memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M dengan mengambil tema “Kita Tingkatkan Semangat Kepedulian Kepada Sesama Ditengah Pandemi Covid-19”.

Selain dzikir dan doa bersama untuk keselamatan dan kemudahan keluarga besar Lanal Pulau Rote  khususnya di masa pandemi Covid-19 dan semoga cepat berakhir, peringatan Maulid Nabi juga bertujuan untuk menjaga momentum kelahiran Nabi Muhammad SAW. Sehingga sifat dan karakter Nabi Muhammad SAW bisa menjadi sumber inspirasi bagi seluruh keluarga besar Lanal Pulau Rote, agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Kegiatan dzikir dan doa bersama yang dilaksanakan oleh keluarga besar Lanal Pulau Rote ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Tri Sila TNI AL.

 

/ Dispen Lantamal VII