KOMANDAN SATROL LANTAMAL XIII PIMPIN SERTIJAB KOMANDAN KAL BUNYU II-13-48

TARAKAN – Komandan Satuan Kapal Patroli Pangkalan Utama TNI AL XIII (Dansatrol Lantamal XIII) Tarakan Kolonel Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji, S.H. memimpin secara langsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan KAL Bunyu II-13-48 yang berlangsung di Lobby Markas Komando (Mako) Satrol Lantamal XIII, Jl. Yos Sudarso, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (27/10/20).

Berdasarkan keputusan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Nomor Kep/2941/IX/2020 tanggal 30 September 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI AL, bahwa jabatan Komandan KAL Bunyu II-13-48 diserahterimakan yakni dari Lettu Laut (P) Hasto Narimo kepada Kapten Laut (P) Indra Utomo. Yang selanjutnya, Lettu Laut (P) Hasto Narimo akan menjabat sebagai Ps. Kaur Opslat Lanal Yogyakarta yang merupakan Lanal dibawah jajaran Lantamal V Surabaya, sedangkan Kapten Laut (P) Indra Utomo sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Kom Dep Ops KRI Arun-903 yang merupakan unsur KRI dibawah jajaran Satban Koarmada II.

Komandan Satrol Lantamal XIII dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama, atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya selama melaksanakan tugas di Satrol Lantamal XIII dalam hal ini sebagai Komandan Kal Bunyu II-13-48 serta mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat penugasan yang baru. Tak lupa, kepada pejabat yang baru, Komandan Satrol Lantamal XIII mengucapkan selamat atas jabatan yang baru dan berharap semoga dalam jabatan yang baru ini, mampu menjawab kepercayaan tersebut dengan berbuat yang terbaik demi peningkatan kinerja organisasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Perwira Staf Satrol Lantamal XIII, Panitia Sertijab dan para personel yang terlibat. Selama kegiatan berlangsung, berjalan lancar dan aman.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.