Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Laksanakan Vicon Bersama Seluruh Ketua Cabang Dan Ketua Korcab

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 28 Oktober 2020.

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA) Ny. Ria Sudihartawan memimpin secara langsung kegiatan  Entry Briefing Ibu-ibu ketua Cabang dan Ketua Korcab Jalasenastri Armada II melalui Vicon (Video Converence), bertempat di Rumah Dinas (RD) Panglima, pada Selasa (27/10).

Dalam kesempatan tersebut Ny. Ria memperkenalkan diri kepada seluruh Ketua Korcab V,VI,VII,VIII serta XIII dan menekankan kepada ibu-ibu Jalasenastri bahwa , “Jalasenastri merupakan organisasi non struktural TNI Angkatan Laut yang tumbuh seiring dengan perkembangan organisasi TNI AL, dan berharap keberadaannya dapat membantu dan memberikan kontribusi secara positif guna meningkatkan kesejahteraan di lingkungan keluarga TNI AL dimanapun suami bertugas”, ungkap Ny Ria.

Diakhir kesempatan Ny. Ria menyampaikan Hal-hal yang perlu mendapat perhatian, yakni “tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan dalam setiap kegiatan. Pada masa pandemi ini tetap jaga kesehatan keluarga dengan melaksanakan protokol kesehatan, kurangi kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan orang banyak serta sosialisasikan gerakan 3M (memakai masker,mencuci tangan,dan menjaga jarak). Dan juga, sesuai dengan arahan Ibu Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono yakni agar bijak dalam bermedia sosial , jauhi budaya konsumtif dengan hidup sederhana dan menjadi teladan dilingkungannya”, pungkas Ny Ria

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DJA II,Kasi Organisasi,Kasi Budaya,Kasi Sosial,dan Pengurus Daerah Jalasenastri II.