DANLANTAMAL XIII SAMBUT KUNJUNGAN KEPALA STASIUN PSDKP TARAKAN

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. menyambut hangat kunjungan Kepala Stasiun Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Tarakan Bapak Akhmadon beserta Staf yang berlangsung di Ruang VIP Mako Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (27/10/20).

Adapun kunjungannya ke Mako Lantamal XIII yakni dalam rangka melaksanakan silaturahmi sekaligus meningkatkan jalinan komunikasi dan sinergi kepada Lantamal XIII yang selama ini sudah terbina dengan sangat baik. Dalam kunjungan tersebut diawali dengan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan yakni screening suhu tubuh dan rapid tes oleh personel Diskes Lantamal XIII sebagai upaya deteksi dan pencegahan dini terhadap penyebaran Covid-19.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan saling bertukar cinderamata dan foto bersama. selama kunjungan berlangsung, tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut antara lain, Asintel Danlantamal Xlll Kolonel Laut (T) Johari, S.T., Asops Danlantamal Xlll Kolonel Laut (P) Yosafat Indarto, S.T. dan Aspotmar Danlantamal XIII Letkol Marinir Sabono Wantoro.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.