DANLANTAMAL VIII GOWES BERSAMA ANGGOTA LANTAMAL VIII

Manado, 28 Oktober 2020,… Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas menjaga kesehatan dengan gowes bersama dengan Pejabat dan keluarga Lantamal VIII. Rabu (28/10).

“Mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”, ungkapan ini tepat kiranya menjadi semboyan Jenderal Bintang Satu ini. Bersama pejabat dan keluarga Lantamal VIII, Danlantamal VIII memulai gowes bareng dari kediaman di Jl. Martadinata dengan berdoa dan pemanasan (Stretching).

Rute yang ditempuh kali ini adalah melewati Jl. Samrat, Boulevard menuju arah Tuminting, Sario, Bahu, Malalayang, kemudian rombongan Danlantamal VIII istirahat di Tugu Boboca Malalayang. Mengingat hari ini merupakan Hari Sumpah Pemuda, di tempat tersebut rombongan gowes bersama Danlantamal VIII melaksanakan pengucapan Sumpah Pemuda.

Setelah beristirahat sejenak, selanjutnya rombongan bergerak menuju Desa Tateli tepatnya di kediaman pribadi Danpomal Lantamal VIII Letkol Laut (PM) Damianus Denny Nixon. Setibanya disana, rombongan disuguhi dengan hidangan pelepas lelah oleh tuan rumah, setelah itu kembali Danlantamal VIII dan rombongan gowes Lantamal VIII mengucapkan Sumpah Pemuda, untuk mengingat dan ungkapan terima kasih kepada para pemuda yang telah menyerukan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.