VICON DENGAN PANGDAM IX/UDAYANA, DANLANAL MATARAM SIAP MENINGKATKAN KESIAPSIAGAAN SATUANNYA SELAMA MASA LIBUR PANJANG

Lanal Mataram – Dalam rangka mengantisipasi Libur Panjang dari tanggal 28 Oktober s.d. 1 Nopember 2020, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., mengikuti Vicon dengan Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI M Kurnia Dewantara bersama seluruh Komandan Satuan TNI di wilayah Bali Nusra, bertempat di Mako Lanal Mataram, Jalan Malomba No.2, Ampenan Selatan, Kec. Ampenan, Kota Mataram, NTB. Senin (26/10/2020).

Dalam sebuah kesempatan, Pangdam IX/ Udayana Mayor Jenderal TNI M Kurnia Dewantara menyampaikan penekanan terkait Kesiapsiagaan seluruh satuan selama masa libur panjang tersebut dan agar tetap meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan dengan menerapkan protokol kesehatan guna menanggulangi penyebaran Covid-19 dalam mengantisipasi libur panjang tersebut, khususnya di bandara dan pelabuhan yang merupakan pintu masuk dan keluar orang.

Selain itu, Pangdam IX/Udayana juga menginstruksikan kepada para Dansat TNI agar tetap melakukan pengecekan dan pendataan terhadap anggotanya yang memiliki penyakit menahun seperti penyakit jantung, paru-paru, hipertensi, dan diabetes yang rentan terpapar virus Covid-19.

 

/ Dispen Lantamal VII