Pangkoarmada II Laksanakan Courtesy Call ke Gubernur Jawa Timur

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 27 Oktober 2020.

Panglima Koarmada II Laksda TNI I NG Sudihartawan, didampingi Asops, Aspotmar dan Danpomal Koarmada II melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa, bertempat di Ruang Kerja Gubernur Jatim, Surabaya, Selasa (27/10).

Kepada Gubernur Jatim, Laksda TNI Sudihartawan menyampaikan maksud kedatangannya bersama rombongan adalah dalam rangka silaturahmi, dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangkoarmada II menggantikan Laksda TNI Heru Kusmanto.

“ Dengan kunjungan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Jatim,” ujar  Laksda Sudihartawan, sapaan akrab Pangkoarmada II.

Pangkoarmada II juga menambahkan ” Koarmada II siap bersinergi dengan Kodam V/Brawijaya dan Polda Jatim beserta seluruh masyarakat dengan di support oleh Pemprov Jawa Timur, bahu membahu melakukan berbagai tindakan preventif terkait percepatan penanganan Covid-19. Juga menyangkut pengamanan Pilkada serentak di Jawa Timur,” tegas orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini.

Kegiatan Pangkoarmada II ini selaras dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam bidang Pembangunan sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan Operasi yang bersinergi dan mempunyai interoperabilitas tinggi

Sementara itu Gubernur Khofifah Indar Parawansa, didampingi Sekdaprov Bapak Heru Tjahyono menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada II beserta beserta rombongan. Orang nomor satu di Jawa Timur ini berharap kedepan sinergitas dan kerjasama antara Pemprov dengan Koarmada II, dapat terjalin lebih erat.

(Pena2)