MENERUSKAN AMANAH ALTAR 89, DANLANAL PULAU ROTE MELANJUTKAN PENYALURAN SEMBAKO DI DESA OESELI

Lanal Pulau Rote – Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif, S.E., M. Tr. Hanla, M.M., bersama prajuritnya melaksanakan Bakti Sosial penyaluran sembako  Altar ‘89 (Alumni Taruna TNI – Polri 1989) kepada masyarakat di Desa Oeseli, Desa Batutua dan Desa Dolasi. Kec. Rote Barat Daya, Kab. Rote Ndao. Selasa (27 /10/2020).

Jumlah sembako yang dibagikan di pulau Rote sebanyak 500 paket sembako dibagikan di beberapa desa yang ada di Pulau Rote termasuk 3 Desa yang ada di wilayah administrasi Kecamatan Rote Barat Daya yaitu Desa Oeseli, Desa Batutua dan Desa Dolasi. Ketiga Desa ini merupakan desa pesisir yang termaksud dalam Desa Binaan TNI Angkatan Laut.

Danlanal Pulau Rote disela-sela pembagian sembako manyampaikan bahwa, “Atas nama Komandan Lanal Pulau Rote, kami Menerima amanah dari Alumni Taruna 1989, dalam hal ini Komandan Lantamal VII Kupang  untuk membagikan sembako di Desa Oeseli ini, yang dimana pada hari Sabtu kemarin sudah dibagikan langsung oleh Rombongan Altar ‘89 di Desa Papela”.

“Dimohon paket ini jangan dilihat dari jumlahnya, semoga ini dapat membantu meringankan beban masyarakat sekalian di tengah kondisi pandemi Covid-19, dan saya himbau dalam melaksanakan setiap kegiatan supaya memperhatikan protokol kesehatan agar tetap memakai masker dan mencuci tangan”, tambah Danlanal P. Rote.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Komandan Lanal Pulau Rote, Para Perwira Staf Lanal P. Rote, Danki Satgas Pam Puter Pulau Ndana, Komandan Posal Pulau Ndana, Prajurit Lanal Pulau Rote serta Prajurit Satgas Pam Puter Pulau Ndana.

 

/ Dispen Lantamal VII