MAKO LANAL SEMARANG DIKUNJUNGI TIM LIPUTAN DISPENAL

Lantamal V, 27 Oktober 2020.—
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP.,menerima kunjungan tim Dispenal Mabesal Cilangkap Jakarta di Mako Lanal Semarang Jl. RE. Martadinata No.12 Tawangsari Semarang. Selasa (27/10).

Dalam kunjungannya kali ini tim Dispenal melakukan wawancara langsung kepada Danlanal Semarang tentang tugas pokok dan fungsi Lanal Semarang serta jajaran posal-posal yang ada di wilayah kerja Lanal Semarang. Setelah melakukan wawancara tim Dispenal melaksanakan pengambilan video dan berinteraksi langsung dengan para nelayan dipesisir Tambak Lorok serta pengambilan video pada tempat-tempat wisata yang berhubungan dengan kemaritiman.

Hal ini tentunya selaras dengan Perintah Harian KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman dan juga menjaga kepercayaan Negara dan Rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.