KAROOPS POLDA NTB BERGANTI, PASOPS LANAL MATARAM HADIRI UPACARA SERTIJAB

Lanal Mataram – Pasops Lanal Mataram Kapten Laut (P) Nugraha Tri Buana Putra menghadiri upacara serah terima jabatan Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda NTB dari Kombes Pol Dewa Putu Maningka Jaya ke Kombes Pol Imam Thobroni di Lapangan Tenis Polda NTB, Jalan Langko No.77, Taman Sari, Kec. Ampenan, Kota Mataram, NTB. Senin (26/10/2020).

 

Kegiatan upacara serah terima jabatan Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda NTB di masa pandemi Covid-19 yang digelar secara terbuka di Mapolda NTB, dipimpin langsung Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masķer dan dibatasi jumlah yang hadir guna menghindari penyebaran Covid-19.

Setelah kegiatan Upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan Ramah Tamah dan Acara tradisi pelepasan dan penerimaan pejabat lama dan baru.

Hadir dalam giat tersebut yakni Kapolda NTB, Para Kepala Biro Polda NTB, Para Kapolres Polda NTB, Kasiops Korem 162/WB, Pasops Lanal Mataram, Perwakilan ITDC dan Perwakilan Senkom.

 

/ Dispen Lantamal VII