Danlantamal VI Pimpin Upacara Sertijab Kadisfaslan dan Kadiskes Lantamal VI

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan (Kadisfaslan) Lantamal VI dari Letkol Laut (T) Deni Erwiyanto, S.T. kepada Lekol Laut (T) Djoko Soekartono, S.T., M.A.P. dan Sertijab Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal VI dari Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana, SP.BM.,M.H.,Kes. M.Tr.0psla kepada Letkol Laut (K) David Langgeng, M.T. bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Selasa (27/10/2020).

Sebelum menjabat Kadisfaslan Lantamal VI, Letkol Laut (T) Djoko Soekartono, S.T., M.A.P. menjabat Kadisfaslan Lantamal XIII Tarakan Koarmada II, dan Letkol Laut (T) Deni Erwiyanto, S.T. selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kabag Minlog Pusdiksus Kodikopsla Kodiklatal

Sementara itu Kadiskes Lantamal VI yang baru Letkol Laut (K) David Langgeng, M.T. sebelumnya menjabat sebagai Kabag Opsjiandik Pusdikkes Kodikdukum Kodiklatal, dan Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana, SP.BM.,M.H., Kes. M.Tr.0psla selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kabag Gilut Rumkital Cilandak Kormar Jakarta.

Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa jabatan yang diserahterimakan ini bukanlah jabatan yang mudah dan diharapkan menjadi momentum yang berkesinambungan untuk meneruskan Lantamal VI sebagai pendukung tugas-tugas pokok TNI AL di wilayah kerjanya.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasamanya kepada para pejabat yang lama mudah-mudahan semakin sukses di tempat yang baru dan kepada pejabat yang baru, saya ucapakan selamat datang dan selamat bergabung, diharapkan dapat bekerja sama dengan baik untuk melanjutkan dan meningkatkan lagi apa yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya”, ujarnya.

Upacara berlansung dengan khidmat, seluruh peserta upacara menggunakan masker medis dan sarung tangan karet sebagai aplikasi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,.

Upacara Sertijab tersebut dihadiri pejabat teras Lantamal VI diantaranya Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudi Sulistyanto, S.E dan para Asisten Danlantamal VI.