ASLOG DANLANTAMAL VII HADIRI RAKERNIS HARKAN TA. 2020

Lantamal VII – Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal VII Kolonel Laut (T) Dedi Noferi, S.E., M.M., mengikuti kegiatan Rapat Kerja Teknis Pemeliharaan dan Perbaikan (Rakernis Harkan) TA. 2020 melalui video conference (Vicon), bertempat di ruang rapat Danlantamal VII, Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, Kota Kupang, NTT. Senin (26/10/2020).

Kegiatan rapat kerja teknis (Rakernis) Harkan TA. 2020 melalui video conference dipimpin oleh Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono tersebut dilaksanakan paparan tentang Pemeliharaan Alutsista TNI AL oleh Kasubdis SPT Dismatal, kegiatan Fasharkan dalam mendukung kesiapan operasi KRI oleh Kafasharkan Surabaya,  Kegiatan Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan dalam Mendukung Kesiapan operasional Pesud oleh Kafasharkan Puspenerbal dan Mekanisme Pembinaan Pemeliharaan Material di Lingkungan Korps Marinir oleh Kadisharmat Kormar.

Dalam rakernis Harkan tersebut bahwa untuk pengembangan Koarmada membutuhkan kehadiran dan kesiapan Alutsista sehingga keberadaan Fasharkan di setiap Pangkalan lebih efektif dan efisien; Kemampuan Fasharkan saat ini belum optimal dalam melaksanakan fungsi pangkalan karena keterbatasan SDM, Sarpras, peralatan dan anggaran dan untuk peningkatan kemampuan Fasharkan sangat dibutuhkan di dalam mendukung kesiapan alutsista didaerah operasi.

Pada Rapat Kerja Teknis Pemeliharaan dan Perbaikan (Rakernis Harkan) TA. 2020 melalui Vicon selaras dengan program prioritas Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu Pembangunan dan peningkatan sarana dan prasarana(Sarpras) Pangkalan TNI AL.

Hadir pada kegiatan Rakernis Harkan melalui vicon Waaslog Kasal, Kadismatal, Kadisfaslanal, Wadan Kormar, Wadan Puspenerbal, para Dirlog Balakpus TNI AL, Para Aslog Lantamal, Aslog Lantamal VII, Kadisharkan Lantamal VII.

 

/ Dispen lantamal VII