KUNKER SELESAI, DANPOSMAT BERSAMA FORKOPIMDA FLORES TIMUR MENGANTAR WAMENAG KE BANDARA GEWAYANTANA LARANTUKA

Lanal Maumere – Komandan Pos Pengamat TNI AL (Danposmat) Flores Timur Serka Mes Muhammad Sangidun mengikuti kegiatan Pengantaran Wakil Menteri Agama RI Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si, beserta rombongan setelah selesai melaksanakan Kunjungan Kerja di Kab. Flores Timur dan Kab. Lembata, Bertempat di Bandara Udara Gewayantana, Desa Tiwatobi, Kec. Ile mandiri, Kab. Flotim, NTT. Minggu (25/10/2020).

Wakil Menteri Agama RI, Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si, beserta rombongan setelah selesai melaksanakan Kunjungan Kerja di Kab.Flotim dan Kab.Lembata yang tiba di Bandara Udara Gewayantana langsung menuju ke Ruang VIP untuk melaksanakan Istirahat sejenak menunggu jadwal keberangkatan pesawat yang akan membawanya kembali ke Jakarta.

Selanjutnya Wakil Menteri Agama RI, Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si, beserta rombongan menuju ke Pesawat Wings Air ATR/72-600 yang akan terbang ke Bandara El Tari Kupang dengan diantar oleh Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon, S.T., beserta Forkopimda Kabupaten Flores Timur.

Turut hadir dalam pengantaran tersebut yakni Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon, S.T., Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan S.T., M.I.P., Wakil Ketua I DPRD Kab. Flotim Yosep Paron Kabon, Danposmat Flotim Serka Mes Muhammad Sangidun.

 

/ Dispen Lantamal VII