LANTAMAL XIII HADIR PADA RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN PERINGATAN HARI NUSANTARA TAHUN 2020

TARAKAN – Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan turut hadir pada acara Rapat Persiapan Pelaksanaan Peringatan Hari Nusantara Tahun 2020 yang terhubung bersama para Pejabat Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Komunkasi dan Informatika, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi serta TNI melalui video conference (Vicon) yang berlangsung di Ruang Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) Mako Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Jum’at (23/10/20).

Adapun pembahasan dalam rapat tersebut, salah satunya membahas tempat yang akan dijadikan tempat acara puncak yaitu, Pantai Sipakario di Penajam Paser Utara, Kaltim dan Pantai Amal yang menghadap ke Kota Balikpapan, karena Pantai Amal dipandang dari sisi mobilitas Kapal Perang yang akan melaksanakan parade, lebih memungkinkan.

Hadir dalam rapat secara vicon tersebut antara lain, Asops Danlantamal XIII Kolonel Laut (P) Yosafat Indarto, S.T., Asintel Danlantamal XIII Kolonel Laut (T) Johari, S.T. dan Kadiskes Lantamal XIII Letkol Laut (K) Moh Muktadir, A.Md., S.K.M., M.H.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.