DANPOSAL TANJUNG BATU HADIRI ACARA PEMBUKAAN TURNAMEN MANCING TRADISIONAL TAHUN 2020

TARAKAN – Pos TNI AL (Posal) Tanjung Batu merupakan Posal dibawah jajaran Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan yang berkedudukan di Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur. Pagi tadi pada pukul 09.30 Wita, Komandan Pos TNI AL (Danposal) Tanjung Batu Letda Laut (P) Heri menghadiri acara Pembukaan Turnamen Mancing Tradisional Tahun 2020 se Kecamatan Pulau Derawan yang berlangsung di Pelabuhan Umum Kampung Tanjung Batu, yang beralamat di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Sabtu (24/10/20).

Turnamen Mancing Tradisional Tahun 2020 se Kecamatan Pulau Derawan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Berau yang dibuka langsung oleh Pjs. Bupati Berau Drs. H. M. Ramadhan. Turnamen mancing tersebut merupakan agenda tahunan Dispora Kabupaten Berau sebagai wahana olahraga dan rekreasi yang kali ini diikuti oleh para peserta dari Kampung Kasai, Semanting, Tanjung Batu dan Pulau Derawan dengan merebutkan total hadiah sebesar 65 juta rupiah.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain, Sekda Kabupaten Berau, Asisten 2 Kabupaten Berau, Kadispora kabupaten Berau, Camat Pulau Derawan, Camat Maratua, Babinsa Koramil Pulau Derawan mewakili Danramil, Babinkamtibmas mewakili Kapolsek Pulau Derawan, Kepala Kampung Tanjung Batu dan Kepala Puskesmas Tanjung Batu.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.