PRAJURIT POSAL LEMBATA IKUT PATROLI LAUT BERSAMA TIM TERPADU KABUPATEN LEMBATA

Lanal Maumere – Prajurit Pos TNI AL Lembata mengikuti kegiatan Patroli Laut bersama Tim Terpadu Kabupaten Lembata di Perairan Lembata, Kec. Lembata, Kabupaten Lembata, NTT. Kamis (22/10/2020).

Kegiatan Patroli Laut bersama Tim Terpadu Kabupaten Lembata di perairan Lembata yang di pimpin oleh Kasi Sarpras Perikanan Tangkap DKP Kabupaten Lembata Saban Wahid dengan menggunakan 1 unit Speed 600 PK KMP. TORANI milik Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Lembata.

Sebelum pelaksanaan patroli laut bersama, Tim Terpadu berkumpul di Pelabuhan Lewoleba untuk melaksanakan brefing dan berdoa. Kemudian dilanjutkan berangkat menuju perairan selatan Lembata. Dalam pelaksanaan patroli laut saat di perairan Nagawutung Kec. Lembata memeriksa KMN. TIGA PUTRA 02. Dari hasil pemeriksaan diketahui dokumen-dokumen yang ada di kapal tidak lengkap. Sehingga kemudian dokumen kapal di bawa oleh Tim Terpadu ke Kantor DKP Kab. Lembata.

Kegiatan patroli laut bersama selesai, Tim Terpadu kembali ke pelabuhan Lewoleba yang di akhiri dengan doa bersama. Unsur yang tergabung dalam Tim terpadu 1 orang prajurit Pos TNI AL Lembata dan 7 orang personel Dinas Kelautan dan Perikanan Lembata.

/ Dispen Lantamal VII