Pangkoarmada II Laksanakan Courtesy Call Ke Komandan Puspenerbal

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 22 Oktober 2020.

Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI I NG Sudihartawan melaksanakan kunjungan Courtesy Call ke Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksda TNI Edwin, bertempat di Ruang Kerja Danpuspenerbal Juanda, Surabaya, Rabu (21/10/2020).

Dalam pertemuan penuh keakraban tersebut, Laksda Sudihartawan menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya. Yakni dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangkoarmada II, menggantikan Laksda TNI Heru Kusmanto sejak tanggal 7 Oktober 2020.

“Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi dan meningkatkan kerja sama yang telah terjalin, berkaitan dengan tugas pokok yang dilaksanakan Koarmada II dan Puspenerbal. Termasuk dalam latihan-latihan yang melibatkan unsur pertahanan udara, serta dukungan patroli udara dalam operasi yang berada dibawah kendali Guspurla maupun Guskamla Koarmada II, “tutur Sudihartawan-sapaan akrab Pangkoarmada II.

Sementara itu Laksda TNI Edwin, yang didampingi Wadan Puspenerbal dan Pejabat Utama Puspenerbal pernyataan rasa bangga dan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada II.

(Pena2).