KETUA KORCAB XIII DJA II IKUTI WEBINAR LADARA INDONESIA 2020 BERSAMA KETUM DHARMA PERTIWI

TARAKAN – Ketua Koordinator Cabang XIII Daerah Jalasenastri Armada II (Korcab XIII DJA II) Ny. Putri Haris Bima mengikuti kegiatan Web Seminar (Webinar) Ladara Indonesia 2020 bersama Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto yang berlangsung di Kantor Pengurus Korcab XIII DJA II, Jl. Yos Sudarso, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (21/10/20).

Webinar terkait toko berbasis online ini merupakan inisiasi gabungan dari istri-istri abdi negara baik dari Matra Laut, Darat dan Udara yang diberi nama Ladara. Ketum Dharma Pertiwi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kehadiran Ladara yang merupakan marketplace TNI ini adalah sebagai wadah UNKM berbasis digital yang memudahkan para pengguna aplikasi tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Didampingi oleh para pengurus Korcab XIII DJA II dan didukung oleh personel Satkom Lantamal XIII, pelaksanaan kegiatan webinar tersebut berjalan tertib, lancar dan aman sehingga dapat diikuti secara seksama dari awal hingga akhir acara.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.