Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan Ikuti Webinar Ladara Indonesia 2020

TNI AL, Koarmada II, Surabaya 22 Oktober 2020.

 

Ketua Daerah Jalasenastri II Ny. Ria Sudihartawan mengikuti webinar Ladara Indonesia 2020 dengan Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat Ny. Nanny Hadi Tjahjanto bertemakan “Ayo ke Ladara” dengan Video conference (Vicon) bertempat di Kantor Pengurus Daerah (PD) Jalasenastri Armada II . Pada Rabu (21/10).

Dalam sambutannya Ketua Umum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan kehadiran Ladara Indonesia merupakan salah satu wadah digitalisasi UMKM. Bahkan kehadiran marketplace TNI ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarkat.

Nani sapaan akrab Ketum Dharma Pertiwi menyampaikan pesan Presiden RI bahwa, “bangsa Indonesia memiliki kekuatan dan karya hebat. Oleh karena itu, pandemi bukan membuat bangsa Indonesia semakin memiliki keterbatasan, tapi justru harus bertransformasi menciptakan peluang, pergadangan online khususnya untuk menghasilkan karya ekonomi”.

Diakhir sambutan nani mengatakan “dengan demikian, ladara indonesia turut serta berperan aktif dalam menyukseskan gerakan nasional bangga buatan indonesia yang dicanangkan presiden jokowi”, terangnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil ketua daerah jalasenastri II ,serta pengurus seksi ekonomi.