Kepala Staf Koarmada II Ikuti Vicon Rapat Uji Naskah Validasi Organisasi TNI AL

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 22 Oktober 2020.

 

Kepala Staf Koarmada (Kasarmada) II Laksma TNI Teguh Isgunanto, didampingi Asrena Pangkoarmada II mengikuti Rapat Uji Naskah (UN) Ke-II yang dipimpin oleh Asrena Kasal melalui sarana vicon, Kamis (22/10).

Dari gedung Puskodal Koarmada II, Kasarmada II mengikuti secara seksama pelaksanaan rapat virtual yang membahas tentang rencana validasi beberapa organisasi internal di tubuh organisasi TNI AL.

 

Menurut Laksma Teguh, organisasi yang diusulkan untuk di validasi antara lain Pusat Komando Penyelam dan Penyelamatan Bawah Air, Pusat Komando dan Pengendalian TNI Angkatan Laut, Sekretariat Umum TNI Angkatan Laut. Kemudian Detasemen Markas Mabesal.

Selanjutnya validasi organisasi Penambahan Jabatan Kasubdis Binkorps Teknik, Kasubdis Matpesud dan Kasatharmat lIl, lalu Validasi Organisasi Dinas Kelaikan Material TNI Angkatan Laut, dan Subdis BMN Disbekal Menjadi Dinas BMN TNI Angkatan Laut. Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang validasi organisasi dilingkungan TNI AL.

Adapun agenda sidang kali ini adalah penyampaian pokok-pokok masalah terkait dengan validasi organisasi, dilanjutkan diskusi dan tanggapan serta penyampaian hasil sidang dan penutupan sidang.

 

(Pen2).