DANLANAL PULAU ROTE HADIRI PERESMIAN PENGGUNAAN GEDUNG KANTOR BANK NTT CABANG ROTE NDAO

 Lanal Pulau Rote – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif, S.E., M. Tr. Hanla., M.M., menghadiri acara peresmian penggunaan gedung kantor Bank NTT Cabang Rote Ndao yang baru oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat, di lokasi bekas kantor Bupati Rote Ndao yang lama, di Kelurahan Namodale, Kota Ba’a, Kab. Rote Ndao, NTT. Kamis (22/10/2020).

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dalam sambutannya mengatakan bahwa syarat utama  nasabah kepada bank adalah kepercayaan. Jika tidak mendapat kepercayaan lagi, maka bank itu akan bubar. Oleh karena itu saya menyampaikan terima kasih atas seluruh perhatian dan atensi dari semua pihak terhadap kemajuan bank NTT.

“Kepada pejabat Dirut Bank NTT yang baru Alex Riwu Kaho saya mengharapkan agar dapat membawa Bank NTT menjadi bank yang dipercaya, kredibel, dan membuat keharuman bagi Provinsi NTT. Selamat bekerja. Biarpun banyak masalah yang dihadapi kedepannya, tetapi kita harus mampu menyelesaikan,” ujar Gubernur NTT.

Terpisah, Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu mengharapkan dengan adanya gedung baru yang representatif ini dapat memacu semangat jajaran Bank NTT Rote Ndao untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan khususnya para nasabah. Dan juga dapat sepenuhnya mendukung kegiatan perekonomian masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan yang ada di Kabupaten Rote Ndao.

Setelah acara peresmian penggunaan gedung kantor Bank NTT Cabang Rote Ndao yang baru, dilanjutkan dengan penandatanganan MoU sembilan pajak daerah antara Bank NTT dengan pemerintah Kabupaten Rote Ndao serta penyerahan CSR Bidang Olah Raga kepada Pemkab Rote Ndao dan Bidang Pertanian kepada kelompok tani TJPS Sangga Betes Desa Holoama, Kecamatan Lobalain.

Hadir dalam peresmian tersebut yakni Sekretaris Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Kepala OJK NTT, Kepala BI KPW NTT, Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTT, para Bupati/Walikota dan penjabat Bupati se-NTT, pimpinan dan anggota DPRD NTT, sejumlah pimpinan OPD Provinsi NTT, Staf Khusus Gubernur, Forkopimda Kabupaten Rote Ndao, Danlanal Pulau Rote, pimpinan dan anggota DPRD Rote Ndao, serta tamu dan undangan lainnya.

 

/  Dispen Lantamal VII