PEDULI TUNA NETRA, LANAL CILACAP BERSAMA LIONS CLUB MAGELANG BOROBUDUR HOST GELAR BAKSOS

Lantamal V, 21 Oktober 2020.—
Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap bekerjasama dengan Lions Club Magelang Borobudur Host, mengelar Bakti Sosial (Baksos) pembagian Tongkat putih, Sembako, Nasi Kotak, Masker, Hand Sanitizer, Rapid Test kepada Tuna Netra. Rabu (21/10).

Dengan mengambil tempat di Kantor Sekretariat Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Cabang Cilacap, Jalan Wijaya Kusuma Nomor 12 Cilacap, kegaitan baksos dalam rangka Rabu berkah dan Internasional White Cane Safety Day ini disambut atusias oleh warga Pertuni Cilacap.

Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC., M.S, dalam keterangannya melalui Paspotmar Lanal Cilacap, Kapten Laut (PM) Eko Budi Santoso menyampaikan mudah mudahan apa yang telah diberikan kepada Pertuni bisa bermanfaat untuk Bapak, Ibu dan adik – adik sekalian, dan hasil dari rapid test yang dilakukan oleh Balai Kesehatan Lanal Cilacap, sebanyak 22 orang dengan hasil Negatif.

“Selalu tetap jaga kesehatan dimasa pandemi Covid – 19 dan selalu mengutamakan protokol kesehatan selalu cucitangan, gunakan masker dan jaga jarak”, terangnya.

Dikesempatan yang sama Sutiman selaku Ketua Dewan Pengawas Pertuni Cabang Cilacap mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Lanal Cilacap dan Lions Club Magelang Borobudur Host atas bantuan yang diberikan kepada kami.

“Semoga niat baik ini mendapat kebaikan dan balasan yang setimpal oleh Allah SWT dan bermanfaat bagi kami semua, ” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Tuti Ibu Tuti Ibawardani Presiden Lions Club Magelang, dalam sambutanya menyampaikan kami dari Lions Club Magelang Borobudur Host merupakan komunitas yang bergerak membantu teman dan saudara kita yang membutuhkan bantuan, pada hari ini kita bagikan tongkat putih agar dalam perjalanan lebih enak dan Nyaman.

“Kami juga terimkasih dari Lanal Cilacap yang telah memberikan berbagai macam bantuan utamanya Rapid Test, semoga kegiatan ini akan terus berlanjut diwaktu yang akan datang”, jelasnya