Lantamal V dan Gartap III/Surabaya Tingkatkan Kerja Sama di Wilayah Kerja

Lantamal V, 21 Oktober 2020.—
Komandan Lantamal V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., melaksanakan, kunjungan kerja dengan Kepala Staf Garnisun Tetap (Kasgartap) III Surabaya, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Purwadi, M.Tr. (Han), Rabu (21/10) di Surabaya. Dalam pertemuan ini dibicarakan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara kedua satuan akan semakin ditingkatkan lagi.

Kunjungan ini merupakan kunjungan kali pertama, dari Laksma TNI Mohamad Zaenal kepada Kasgartap III Surabaya sejak dirinya resmi menjabat sebagai Komandan Lantamal V pada 14 Oktober lalu. Menurutnya sinergitas antara Lantamal V dengan Gartap III/Surabaya menjadi aspek yang harus terus ditingkatkan untuk saling mendukung pelaksanaan tugas.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Purwadi selaku Kasgartap III Surabaya beserta jajaran, mengucapkan selamat kepada Laksma TNI Mohamad Zaenal sebagai Komandan Lantamal V Surabaya.

Menurut Kasgartap III, sinergitas kedua satuan sangat perlu dipelihara bahkan ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas ke depan demi terwujudkan soliditas antara satuan, maupun tata tertib, dan disiplin para prajurit yang ada di wilayah Garnisun Tetap III/Surabaya. Ungkap Kasgartap III.