DANLANTAMAL XIII HADIRI ACARA PENUTUPAN TMMD KE-109

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. pagi tadi menghadiri acara Penutupan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berlangsung di Lobby Makodim 0907 Tarakan yang beralamat di Kp. Satu Skip, Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Rabu (21/10/20).

Merupakan Satgas TMMD pertama kali yang dilaksanakan dimasa pandemi Covid-19 dan berjalan kurang lebih selama 4 bulan dengan hasil sukses. Adapun susunan acara pada kegiatan tersebut antara lain, pembukaan, do’a, penyerahan hasil keputusan TMMD, sambutan Wali Kota Tarakan dr. Khairul, M.Kes, sambutan Pangdam VI Mulawarman Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto yang disampaikan oleh Komandan Kodim 0907 Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto dan penutup.

Dengan tema, “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”, Wali Kota Tarakan dan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh unsur yang terlibat dalam membantu program TMMD Ke-109 TA 2020 sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, aman lancar dan sukses. Dalam sambutan Pangdam VI Mulawarman yang diwakilkan oleh Komandan Kodim 0907 Tarakan menyampaikan hal yang sama bahwa, “sebagai Panglima pelaksana TMMD di wilayah kerja Kodam VI Mulawarman, Pangdam VI Mulawarman mengucapkan apresiasi terhadap seluruh unsur yang terlibat dalam mendukung terlaksananya kegiatan TMMD tersebut”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danlanud Anang Busra Tarakan diwakilkan, Dandim 0907 Tarakan, Dansatradar 225 Tarakan diwakilkan, Kapolres Kota Tarakan, Kajari Kota Tarakan, Kepala FKPPI Kota Tarakan, perwakilan Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan serta Forum Komunitas lainnya.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.