ASOPS DANLANTAMAL VII HADIRI TEMU KOORDINASI APARAT PENEGAK HUKUM KELAUTAN DAN PERIKANAN PROVINSI NTT

Lantamal VII – Asisten Operasi  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Asops Danlantamal) VII Kolonel Laut (P) Jales Jamca Jayamahe menghadiri acara Temu Koordinasi Penegak Hukum di Bidang Kelautan dan Perikanan tingkat Provinsi NTT, Bertempat di Ruang Acara Cendana 1 Hotel Neo Aston, Jl. Piet A. Tallo, Oesapa, Kelapa Lima, Kupang, NTT. Rabu, (21/10/2020).

Pada kegiatan temu koordinasi penegak hukum di Bidang Kelautan dan Perikanan tingkat Provinsi NTT yang dihadiri oleh Asops Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Jales Jamca Jayamahe yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerjasama yang baik dan sinergis antar penegak hukum agar berdampak positif dalam mendukung upaya penyelesaian tindak pidana yang cepat, tepat dan akuntabilitas.

Kegiatan ini di buka oleh Kadis Kelautan dan Perikanan Prov. NTT, pada kesempatan membacakan sambutan dalam petikan “Pemanfaatan sumber daya kelautan dan perikanan perlu di lakukan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang harus disertai dengan pengawasan dimana didalamnya terdapat upaya penegakan hukum, tentunya akan maksimal ketika adanya koordinasi antar instansi terkait. Bertujuan juga menyamakan persepsi dan keterpaduan gerak dan langkah dalam pelaksanaan pengawasan dan penegakan hukum di bidang kelautan dan perikanan, khususnya di wilayah Provinsi NTT.”

Hadir dalam acara tersebut Kadis Kelautan dan Perikanan Prov. NTT, Asops Lantamal VII, Perwakilan Kejaksaan Tinggi NTT, Kasatpol PP Prov. NTT, Kepala Kantor Kesyahbandaran Kupang, Perwakilan Biro Hukum Prov. NTT serta Peserta Undangan.

 

/ Dispen Lantamal VII