Sambil Jalan Sehat, Pangkoarmada II Cek Kondisi Dan Kebersihan Fasilitas Koarmada II

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 20 Oktober 2020.

Hari Selasa dan Jumat merupakan hari wajib untuk berolahraga bagi prajurit Komando Armada II. Tak terkecuali Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI I NG Sudihartawan, yang pagi ini memilih jalan sehat bersama para pejabat utama Koarmada II, Selasa (20/10/2020).

Jalan sehat bersama mengambil rute dari Dermaga Madura hingga Lapangan Tembak Ambalat, kemudian melewati patung Gajah Mada dan kembali menuju Dermaga Madura. Selama melaksanakan olahraga jalan sehat, Pangkoarmada II juga memanfaatkan kesempatan dengan meninjau kondisi serta kebersihan area yang dilewati.

” Suasana yang bersih dan nyaman menjadi salah satu faktor pendukung dalam membangkitkan semangat kerja. Sehingga pekerjaan terlaksana baik dan sesuai perintah, ” tutur Laksda Sudihartawan, sapaan karib Pangkoarmada II.

Selanjutnya Laksda Sudihartawan menegaskan jika kesehatan diri dan kebersihan lingkungan, wajib menjadi perhatian utama seluruh prajurit untuk menjaga imunitas tubuh ditengah pandemi Covid-19.

Hal ini juga dalam rangka menindaklanjuti perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh prajurit TNI AL, untuk menjaga kesehatan tubuh dengan melakukan olah raga dan menjaga kebersihan serta tetap mematuhi protokol kesehatan terutama pada masa pandemi Covid-19.

(Pena2).