PASINTEL LANAL PULAU ROTE HADIRI PELANTIKAN DIREKTUR PDAM KAB. ROTE NDAO

 Lanal Pulau Rote – Pasintel Lanal Pulau Rote Kapten Marinir Abdul Rohman menghadiri pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kab. Rote Ndao, bertempat di Auditorium Ti’ilangga Permai, Kec. Lobalain, Kab. Rote Ndao, NTT. Senin (19/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu, SE mengambil sumpah dan melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Rote Ndao yang baru Didik Paulus Benyamin Messakh, S.T., untuk periode 2020 – 2025.

Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu, S.E., dalam sambutannya menyampaikan pesan agar dalam menjalankan tugasnya penuh amanah dan karena jabatan ini harus dipertanggung jawabkan sesuai sumpah dan janji yang telah diikrarkan. Dan Direktur PDAM  yang baru agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk mengelola perusahaan air minum (PDAM) dengan baik dan bisa mensejahterakan masyarakat Rote Ndao, karena air sangatlah berarti bagi kehidupan masyarakat dan lingkungan.

Hadir dalam pelantikan tersebut yakni Bupati beserta Wakil Bupati Rote Ndao, Dandim 1627/RN, Pasintel Lanal P. Rote, Perwakilan Polres Rote Ndao,  Sekda Kab. Rote Ndao, Direktur PDAM Rote Ndao, Kepala PN Rote Ndao, perwakilan Kejaksaan Rote Ndao, Anggota PDAM Rote Ndao, Para Toga,Toda, Tomas dan Tamu Undangan.

 

/ Dispen Lantamal VII