Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Gubernur AAL

TNI AL. Surabaya 19 Oktober 2020.

 

Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI I N.G. Sudihartawan menerima kunjungan Courtesy Call (CC) Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksma TNI Tunggul Suropati, bertempat di gedung Nala, Senin (19/10/2020).

Kegiatan ini merupakan kunjungan pertama kali yang dilaksanakan oleh Laksma TNI Tunggul Suropati, semenjak dilantik sebagai Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) pada 07 Oktober 2020 lalu menggantikan Laksda TNI Edi Sucipto.

Dalam pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Gubernur AAL ke Mako Koarmada II.

 

“Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi dan menjalin kerjasama yang berkaitan dengan tugas yang dilaksanakan Koarmada II dan AAL, terutama dalam melaksanakan kebijakan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono terkait pembinaan dan pendidikan taruna , “ ujar Pangkoarmada II.

Senada dengan Pangkoarmada II, Gubernur AAL juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga telah diterima Pangkoarmada II, yang telah mendukung kegiatan Taruna/Taruni dalam melaksanakan kegiatan Latihan Kartika Jala Krida dan latihan-latihan lain yang melibatkan KRI jajaran Koarmada II, dan memohon petunjuk serta arahan sebagai bekal dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur AAL dalam melaksanakan pendidikan dan pengasuhan Taruna/Taruni.

 

(Pen2).