WADAN LANTAMAL VII HADIRI UPACARA PELEPASAN SATGAS PULAU TERLUAR YONIF RK 744/SYB DAN YONIF 5 MARINIR

Lantamal VII – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) VII Kolonel Marinir Djentaju Suprihandoko, S.H., menghadiri Upacara Pelepasan Satgas Pulau Terluar Yonif RK 744/SYB dan Yonif 5 Marinir Periode Desember 2019 S.D Oktober 2020, bertempat di Gd. Marshalling, Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT Jumat (16/10/2020).

Upacara Pelepasan Satgas Pam Puter Yonif RK 744/SYB dan Yonif 5 Marinir Periode Desember 2019 s.d Oktober 2020 dengan Inspektur Upacara Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., dan Komandan Upacara Kapten Marinir Dani Tri Setya.

Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, S. Sos. dalam amanatnya selaku inspektur upacara menyampaikan Satgas Pengamanan Pulau Terluar dari Yonif Raider Khusus 744/ SYB dan Yonif 5 Marinir, telah melaksanakan tugas selama 10 (Sepuluh) bulan dengan baik, aman dan lancar, meskipun masih terdapat hal-hal yang perlu dijadikan bahan evaluasi guna meningkatkan pelaksanaan tugas di waktu yang akan datang.

 

“Saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih, kepada para Prajurit dari Yonif Raider Khusus 744/ SYB dan Yonif 5 Marinir, yang telah melaksanakan tugas, dengan penuh semangat pengabdian, loyalitas dan pengorbanan yang tinggi. Kelancaran dan keberhasilan yang telah dicapai para Prajurit dari Yonif Raider Khusus 744/ SYB dan Yonif 5 Marinir”, Ujar Danlanud El Tari.

 

Setelah upacara selesai dilanjutkan Pemberian Piagam Penghargaan dan ucapan selamat dimulai dari Inspektur Upacara dan diikuti tamu undangan. Direncanakan Hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 Personel Satgas Pam Puter akan diberangkatkan ke Surabaya dengan menggunakan KRI Teluk Lampung- 540.

 

Pejabat Yang Hadir dalam Upacara Wadan Lantamal VII Kupang Kolonel Marinir Djentaju Suprihandoko, S.H., Danlanud El Tari Kupang, Kasrem 161/Wirasakti, Kasdim 1604/Kupang, Wadan Denpom IX-1/Kupang, Danden Bek ang, Wadan denzibang. Kasipers Korem 161/Wira Sakti, Pasiren rem 161/ Wira sakti dan Dankipan C Yonko 466 Paskhas.

 

By. Dispen Lantamal VII