PRAJURIT POSAL LEMBATA HADIRI PEMBUKAAN JAMBORE PKK LEMBATA

 

Lanal Maumere – Prajurit Pos TNI AL (Posal) Lembata menghadiri Acara Pembukaan Kegiatan Jambore PKK Kabupaten Lembata, di Ballroom Olympic Resto, Jl. Trans Lembata, Lewoleba, Kec. Nubatukan, Kab. Lembata, NTT. Kamis (15/10/2020).

Dalam Acara Pembukaan Kegiatan Jambore PKK Kabupaten Lembata yang dibuka oleh Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur dilaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid-19.

 

Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur dalam sambutannya mengatakan, “Pemda Lembata mendukung penuh kepada PKK dalam kegiatan yang produktif di Sinkronisasikan dengan Pemda semisal mempromosikan pariwisata. Hal ini karena salah satu tujuan PKK adalah pemberdayaan dan ada kesinambungan dengan tujuan pembangunan pemerintah.

 

Terpisah, Ketua PKK Lembata Yuni Damayanti, S.E., menyampaikan bahwa Saat ini PKK Lembata gencar mengentaskan stunting, untuk menjamin agar kualitas hidup masyarakat semakin meningkat. Selain itu PKK bermitra dengan Pemda Lembata yang selalu berkontribusi mendukung semua program dan kegiatan PKK.

 

Dalam kegiatan Jambore PKK Lembata ini juga diwarnai oleh parade pakaian adat dari masing-masing Kecamatan disertai simulasi kebiasaan baru masyarakat produktif dan aman dari covid-19.

 

By. Dispen Lantamal VII