KETUA KORCAB XIII DJA II HADIRI SOSIALISASI PENDIDIKAN, PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR KALIMANTAN UTARA TAHUN 2020

TARAKAN – Ketua Koordinator Cabang XIII Daerah Jalasenastri Armada II (Korcab XIII DJA II) Ny. Putri Haris Bima menghadiri acara sosialisasi pedoman teknis sosialisasi, pendidikan pemilih dan partisipasi masyarakat dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara Tahun 2020 yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Tarakan, Kp. Satu Skip, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Jum’at (16/10/20).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosialisasi Pilkada serentak pertama kali dilaksanakan ditengah musibah pandemi Covid-19 yang diikuti oleh seluruh kalangan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tarakan. Dalam kesempatan kali ini, paparan sosialisasi disampaikan oleh narasumber dari KPU Kota Tarakan dan narasumber dari dosen Universitas Borneo Tarakan. Adapun beberapa item yang telah dijelaskan oleh narasumber dalam kesempatan tersebut antara lain, upaya meningkatkan peran perempuan dalam politik, strategi penguatan perempuan dalam Pemilu, tantangan Pemilu di era pandemi Covid-19, kerawanan Pilkada serentak tahun 2020 dan perempuan dalam panggung Pilkada 2020.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua GOW Kota Tarakan Dra. Hj. Mariyam, M.Si., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D2 Lanud ANB Ny. Lely Somad, Ketua Persit KCK 613 Ny. Priyo H, PKK Kota Tarakan Ny. Suharni, RRI Kota Tarakan Ny. Syarifah Kalsum beserta anggota GOW Kota Tarakan lainnya.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.