JAGA SINERGITAS DANYONMARHANLAN SAMBANGI MARKAS KOMANDO SATBRIMOB POLDA NTT

Lantamal VII Kupang – Dalam rangka tingkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri,  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad beserta para perwira sambangi Markas Komando Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Nusa Tenggara Timur, di Jl. Timor Raya No.44/A, Pasir Panjang, Kec. Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.  Kamis, (15/10/2020).

Kunjungan Danyonmarhanlan VII ini merupakan upaya untuk selalu menjaga soliditas dan sinergitas untuk bersama- sama menjaga keamanan serta stabilitas yang lebih baik di provinsi Nusa Tenggara Timur khususnya Kota Kupang, selain itu dengan kegiatan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi antara Yonmarhanlan VII dan Satbrimob Polda NTT yang sudah terjalin sangat baik.

Danyonmarhanlan VII dan Danyon A Pelopor yang mewakili Dansatbrimob Polda NTT sepakat akan senantiasa selalu menjaga soliditas dan sinergitas dengan baik sehingga tugas pengamanan apapun dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya guna menjamin keamanan dan stabilitas di Nusa Tenggara Timur khusus kota Kupang.

Hadir dalam kegiatan ini Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad, Danyon A pelopor Kompol Dennis Leihitu, Para perwira staf Yonmarhanlan VII dan para perwira staf Satbrimob Polda NTT.

By. Dispen Lantamal VII