DANLANAL PULAU ROTE HADIRI RAPAT PERSIAPAN PERESMIAN KECAMATAN LOAHOLU

Lanal Pulau Rote – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif, S.E., M. Tr. Hanla, M.M., mengikuti  kegiatan Rapat Persiapan Peresmian Kecamatan Loaholu dengan pimpinan Bupati Rote Ndao, bertempat di Lobby Kantor Bupati Rote Ndao, Mokdale, Kec. Lobalain, Kab. Rote Ndao, NTT. Kamis (15/10/202).

Bupati Rote Ndao dalam sambutannya menyampaikan bahwa Peresmian Kecamatan Loaholu rencana akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2020 di lokasi yang akan di bangun Kantor Camat Loaholu.

 

Terpisah, Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif, S.E., M. Tr. Hanla, M.M., menyampaikan bahwa Forkopimda mendukung kebijakan pemerintah daerah yang sesuai dengan ketentuan dari pemerintah pusat, kami megakui bahwa permasalahan ini sangat dilematis, disatu sisi merupakan wibawa pemerintah dan animo masyarakat, namum di sisi lain ada protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19, untuk itu perlu kita rumuskan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

Dalam rapat persiapan tersebut menghasilkan beberapa keputusan antara lain: untuk rencana Peresmian Kecamatan Loaholu akan dihadiri oleh Gubernur NTT, Meminimalisir masyarakat yang berkumpul untuk mencegah penyebaran covid-19, Waktu pelaksanaan kegiatan peresmian cukup 1 jam, Pacuan kuda di tiadakan, Pelaksanaan peresmian Kecamatan Loaholu pada tanggal 20 Oktober 2020 dan masalah tanah pengembangan Pasar Busalangga akan segera ditindak lanjuti dengan Sertifikasi demi pelayanan masyarakat.

 

Hadir dalam kegiatan : Bupati Rote Ndao, Dandim 1627/RN, Komandan Lanal Pulau Rote, Kasatreskrim Polres Rote Ndao,.Kepala PN Rote Ndao, Sekda Rote Ndao, Kasie Intel Kejari Rote Ndao, Para Kadis dan tamu undangan.

 

By. Dispen Lantamal VII