PENGHARGAAN TERTINGGI DIBERIKAN KOMANDAN LANTAMAL XIII KEPADA PARA PERWIRA YANG AKAN MELAKSANAKAN MUTASI

TARAKAN – Dalam rangka pemenuhan kebutuhan personel di lingkungan TNI Angkatan Laut, Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. memberikan penghargaan tertinggi kepada para Perwira Lantamal XIII yang akan melaksanakan mutasi ke berbagai wilayah jajaran TNI Angkatan Laut yang berlangsung di Louge Room Perwira Mako Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (15/10/20).

Adapun para Perwira yang akan melaksanakan mutasi dari Lantamal XIII dan dilepas oleh Danlantamal XIII berjumlah 15 personel, yang terdiri dari Perwira Menengah (Pamen) berpangkat Kolonel 1 personel, Pamen berpangkat Letkol 3 personel, Pamen berpangkat Mayor 3 personel, Kapten 1 personel, Letnan Satu 5 personel dan Letnan Dua 2 personel. Adapun susunan acara pada acara pelepasan Perwira tersebut antara lain, pembacaan do’a, penyampaian pesan dan kesan dari beberapa perwakilan perwira yang akan melaksanakan mutasi, sambutan Komandan Lantamal XIII dan pemberian cinderamata oleh Komandan Lantamal XIII kepada para Perwira yang akan melaksanakan mutasi.

Danlantamal XIII dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para perwira yang akan melaksanakan mutasi, atas dedikasi, loyalitas dan kerjasama yang diberikan kepada Lantamal XIII. “Selamat bertugas dipenempatan yang baru dan percayalah bahwa mutasi ini merupakan bagian dari penugasan. Selamat jalan, semoga sukses ditempat yang baru dan semoga apa yang di cita-citakan dapat tercapai serta dapat memberikan manfaat bagi keluarga, bangsa dan negara”, tutur Danlantamal XIII.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Wadan Lantamal XIII, para Asisten Danlantamal XIII, Ka. Kuwil Lantamal XIII, para Kasatker Lantamal XIII serta Danyonmarhanlan XIII.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.