KETUA KORCAB XIII DJA II IKUTI PAPARAN WEBINAR TENTANG SOLUSI TEPAT SIASATI WFH DIMASA PANDEMI COVID-19

TARAKAN – Bertempat di Kantor Korcab XIII DJA II, Jl. Yos Sudarso, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Ketua Koordinator Cabang XIII Daerah Jalasenastri Armada II (Korcab XIII DJA II) Ny. Putri Haris Bima mengikuti paparan Web Seminar (Webinar) Bersama Ketua Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto saat menjadi Keynote speach pada Webinar I Jalasenastri secara virtual, yang membahas tentang solusi tepat mensiasati Work From Home (WFH) dimasa pandemi Covid-19, Kamis (15/10/20).

Acara tersebut diselenggarakan oleh Jalasenastri di Kantor Pengurus Pusat Jalasenastri dengan tema, “Dari Rumah Kita Bisa”, yang bertujuan untuk meningkatkan semangat anggota keluarga dimasa pandemi Covid-19. Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa organisasi istri-istri prajurit TNI dari tiga matra yakni Laut, Darat dan Udara telah menginisiasi terbentuknya toko online yang diberi nama Ladara, yang bertujuan untuk mewadahi anggota agar bisa mengembangkan diri melalui pemasaran hasil karya secara online, sehingga kalangan istri-istri prajurit TNI yang memiliki kreativitas dapat memasarkan hasil karyanya melalui media tersebut untuk dapat dikenal oleh khalayak ramai yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga TNI.

Turut tergabung dalam acara Webinar tersebut antara lain, Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, Ketum Jalasenastri Ny. Veronica Yudo Margono, Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, Ketua Harian IKKT PWA Ny. Wiwik Joni Supriyanto dan Ketua Harian Dharma Pertiwi Ny. Metty M. Herindra.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.