CABA PK TNI AL GELOMBANG I DAN CATA PK TNI AL GELOMBANG II TA 2020 PANDA BANJARMASIN IKUTI PENGUMUMAN HASIL TES KESEHATAN II

TARAKAN – Calon Bintara Prajurit Karier (Caba PK) TNI AL Gelombang I dan Calon Tamtama (Cata) PK TNI AL Gelombang II Tahun Anggaran 2020 Paniti Daerah (Panda) Banjarmasin mengikuti pengumuman hasil Tes Kesehatan II yang berlangsung didepan Gedung Hasan Basry Mako Lanal Banjarmasin, Jl. A Yani, Km. 3,5 TNI AL Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (13/10/20).

Tes kesehatan II ini meliputi pemeriksaan organ tubuh bagian dalam yang diikuti oleh Caba PK Pria 7 peserta, Caba PK Wanita 7 personel dan Cata PK 5 personel. Dari hasil pemeriksaan yang telah dilaksanakan, yang dinyatakan tidak memenuhi syarat berjumlah 7 personel, dengan keterangan, Caba PK Pria 1 personel, Caba PK Wanita 4 personel dan Cata PK 2 orang, selanjutnya peserta yang dinyatakan lulus langsung mengikuti Tes Pemeriksaan Mental Idiologi (MI). Pelaksanaan tes MI akan dilaksanakan oleh Staf Intelijen (Sintel) Lanal Banjarmasin, dimana kegiatan diawali dengan pengisian Clearence Test (CT) serta tes tulis dan dilanjutkan dengan wawancara.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.