PALAKSA LANAL MATARAM TERIMA AUDENSI PENGURUS BAZNAS NTB

Lanal Mataram – Danlanal Mataram yang diwakili Palaksa Lanal Mataram Mayor Laut (KH) Awang Setyadi Bawana, S.H, menerima Audiensi dan Sosialisasi mengenai Zakat dari Pengurus BAZNAS Provinsi NTB di Lobi Mako Lanal Mataram, Jalan Malomba No. 02,  Ampenan, Kota Mataram, NTB. Selasa (13/10/2020).

Pengurus Baznas Prov. NTB Dr. Muhammad Said yang didampingi para pengurus lainnya menyampaikan harapannya agar Lanal Mataram mendukung program yang dilakukan oleh Baznas dan meminta kepada Danlanal Mataram untuk menginstruksikan para prajurit yang beragama Islam agar menyalurkan zakat, infaq dan Sodakoh kepada Baznas Provinsi NTB sehingga dapat disalurkan ke warga yang membutuhkan.

 

Terpisah, Palaksa Lanal Mataram yang mewakil Danlanal Mataram menyampaikan, “Lanal Mataram sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh Baznas Prov. NTB, terutama yang berkaitan dengan pengelolaan zakat. Dimana zakat tersebut nantinya akan dipergunakan atau diberikan kepada yang berhak dan itu sangatlah baik”.

 

Adapun yang hadir dalam giat tersebut : Pengurus Baznas Prov. NTB Dr. Muhammad Said beserta 3 orang Pengurus Baznas, Pasminlog Lanal Mataram dan Pasprogar Lanal Mataram.

 

By. Dispen Lantamal VII