DANPOSAL LABUAN BAJO HADIRI PELANTIKAN ANGGOTA BPD DESA PAPAGARANG

Lanal Maumere – Danposal Labuan Bajo Letda Laut (PM) Dedi Erwantoni menghadiri kegiatan Pelantikan dan Penyumpahan Anggota BPD Desa Papagarang periode 2020-2025 di Kantor Kecamatan Komodo, Gorontalo, Kec. Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT. Selasa (13/10/2020).

Dimasa pandemi covid-19 mengakibatkan pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Papagarang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pelaksanaannya menerapkan protokol Covid – 19 yakni hanya di lakukan di Kecamatan, jaga jarak antar perorangan, menggunakan masker, wajib mencuci tangan, pengukuran suhu tubuh dan tanpa berjabat tangan.

 

Acara pelantikan anggota BPD Desa Papagarang dipimpin langsung oleh Camat Komodo Bapak Imran, S.IP. Dalam sambutanya Camat Komodo menyampaikan ucapan selamat kepada panitia dan BPD Desa Papagarang yang terpilih Periode 2020–2025 karena proses pemilihan dan pelantikan BPD Desa Papagarang berjalan lancar, sukses dan sesuai prosedur yang berlaku.

 

Danposal Labuan Bajo Letda Laut (PM) Dedi Erwantoni dalam sebuah kesempatan menyampaikan selamat atas dilantiknya anggota BPD Desa Papagarang, semoga bisa bekerjasama dengan Kepala Desa untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakatnya.

 

Hadir dalam kegiatan : Camat Komodo, Kepala Desa Papagarang, Danposal Labuan Bajo, Babinsa Desa Papagarang, Perangkat Desa Papagarang.

 

By. Dispen Lantamal VII