Danlantamal VIII Ikuti Entry Briefing Panglima Koarmada II Lewat Vicon

Manado 13 Oktober 2020… Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas mengikuti Entry Briefing Panglima Koarmada II lewat Video conference (Vicon)  dari Ruang Serba Guna Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado. Selasa (13/10).

Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI I. N.G. Sudihartawan, S.PI., M.M., dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa dalam situasi masa pandemi covid-19, entry breifing kali ini dilaksanakan secara Vicon, sesuai protokol kesehatan.

Lebih lanjut Pangkoarmada II menyampaikan sebagai Kotama pembinaan dan operasional dalam OMP dan OMSP akan melanjutkan program dan pelaksanaan tugas yang sudah baik, jangan sampai berhenti melaksanakan inovasi-inovasi untuk meningkatkan performa Koarmada II sebagai “Center Of Gravity,“ ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada II juga memberikan penekanan untuk beberapa bidang seperti di bidang Intelijen, Operasi, Personel, Rengar, Wasrik dan Potmar.

Hadir dalam Vicon tersebut antara lain Wadan Lantamal III, Para Asisten Danlantamal VII dan Kakuwil Lantamal VIII.