Danlantamal VIII Dampingi Pjs. Gubernur Sulut Tatap Muka Dengan Dua Bupati Dan Satu Walikota.

  

Manado 13 Oktober 2020… Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas mendampingi Pjs Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Agus Fatoni saat bertatap muka dengan Bupati Minahasa Utara dan Bupati Minahasa serta Walikota Tomohon. Selasa (13/10/2020).

 

 

 

 

 

Kegiatan yang dirangkai dalam kunjungan kerja Pjs. Gubernur Sulut bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkuat sinergitas, silaturahmi, koordinasi, komunikasi serta melihat situasi dan kondisi yang ada di daerah.

Pertemuan tatap muka yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.  Pada pertemuan tersebut, Agus Fatoni menyampaikan tujuannya berkunjung sebagai silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa, dan Pemeritah Kota Tomohon dengan Forkopimda Sulut.

Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka koordinasi dan komunikasi pelaksanaan Pilkad serentak, pencegahan Covid-19, keamanan, ketertiban serta pelayanan publik.

Pjs. Gubernur Sulut juga mengapresiasi seluruh jajaran pemkab/pemkot yang telah melaksanakan kegiatan dialog ini serta selalu menjalin sinergitas dan silaturahmi dengan forkopimda kabupaten/kota sehingga situasi di daerah tetap berjalan aman dan kondusif.

Hadir dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH, Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MS, Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, SH.MH, Pjs Bupati Minut Clay Dondokambey, Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Walikota Tomohon Jimmy Eman dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.