DANLANTAMAL VII MENERIMA PAPARAN RGB KESIAPAN PANITIA PENYAMBUTAN LATTEK JALASESYA TARUNA AAL ANGKATAN KE 68 TA 2020

Lantamal VII – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa menerima paparan Rencana Garis Besar (RGB) Kesiapan Panitia Penyambutan Lattek Jalasesya Taruna AAL Angkatan Ke 68 TA 2020 di Mako Lantamal VII, bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal VII, Jalan Supul Raya, Bolok, Kota Kupang, NTT. Rabu (14/10/2020).

Dalam paparan RGB oleh Dansatrol Lantamal VII selaku Ketua Panitia Penyambutan menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan Lattek Jalasesya Taruna AAL Angkatan Ke 68 TA 2020 di Mako Lantamal VII Kupang akan dilaksanakan selama 2 hari mulai dari tanggal 19 s.d. 20 Oktober 2020 dengan menggunakan KRI Makasar – 590. Serta menerangkan juga kegiatan yang dilaksanakan selama berada di Kupang mulai dari penyambutan kedatangan sampai dengan pengantaran keberangkatan Satgas Lattek Jalasesya Taruna AAL Angkatan Ke 68 TA 2020.

Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa dalam arahannya menyampaikan agar organisasi kepanitiaan dioptimalkan fungsi dan perannya masing-masing, siapa berbuat apa sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang direncanakan. Selain itu agar di persiapkan sebaik-baiknya hal-hal yang mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan sesuai protokol kesehatan covid-19 seperti undangan yang hadir, dukungan kendaraan, konsumsi yang disiapkan, rencana joy sailing dan lain-lainnya.

 

Hadir dalam kegiatan : Wadan Lantamal VII Kolonel Marinir Djentaju Suprihandoko, S.H., Para Asisten Danlantamal VII, Ka Kuwil Lantamal VII, Danyonmarhanlan VII, Para Kasatker Lantamal VII dan Panitia Penerimaaan.

 

By. Dispen Lantamal VII