DANLANAL MAUMERE IKUTI VICON ENTRY BRIEFING PANGLIMA KOARMADA II

Lanal Maumere – Komandan Lanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto yang di dampingi Perwira Staf mengikuti Vicon dalam rangka Entry Briefing Panglima Koarmada II beserta jajarannya, di Rupat Mako Lanal Maumere, Jalan Magepanda KM. 10, Kec. Alok, Kab. Sikka, NTT. Selasa (13/10/2020)

Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan, S.PI., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa entry breifing kali ini dilaksanakan secara Vicon, sesuai protokol kesehatan karena dalam situasi masa pandemi covid-19. Dimana Koarmada II adalah Kotama sebagai pembinaan dan operasional dalam OMP dan OMSP akan melanjutkan program dan pelaksanaan tugas yang sudah baik. Dalam entry briefing tersebut, Pangkoarmada II memberikan penekanan untuk beberapa bidang seperti di bidang Intelijen, Operasional, Personel, Rengar, Wasrik dan Potmar.

 

Saat kegiatan dialog dengan Lantamal, Lanal dan Komandan KRI yang ada di jajaran Koarmada II, Pangkoarmada II menyampaikan salam hormat kepada semua prajurit dan keluarganya serta menekankan dalam masa pandemi covid-19 agar seluruh prajurit dan keluarganya untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan terjangkit covid-19.

 

Hadir dalam vicon : Komandan Lanal, Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto, Pasintel Lanal Maumere Mayor Laut (P) M. Makruf, Pasminlog Mayor Laut (S) Nono S, Dandenpomal Lanal maumere Mayor Laut (PM) Edi dan Dan Kal Balibo Lettu Laut (P) Malik.

 

By. Dispen Lantamal VII