Pimpin Apel Pagi, Pejabat Baru Dandenma Lantamal VI Perkenalkan Diri.

 

Makassar, Usai dilantik kemarin sebagai Komandan Detasemen Markas Pangkalan Utama TNI AL (Dandenma Lantamal) VI Makassar Letkol Marinir Adijaya S.H untuk pertama kali memimpin apel pagi di pelataran gedung Sultan Hasanudin Lantamal VI, Selasa,(13/10/2020).

Pada apel perdana Dandenma Lantamal VI menyampaikan bahwa ini terasa istimewa karena kesempatan bagi dirinya untuk bertatap muka sekaligus memperkenalkan diri secara langsung dengan seluruh personel Lantamal VI

Diawal masa jabatannya, Perwira Menengah lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan 47 ini menyampaikan beberapa arahan dan pesan kepada seluruh personel Lantamal VI untuk dipahami dan dipedomani. Upaya-upaya peningkatan dan pembenahan untuk keberhasilan pelaksanaan tugas terus kita lakukan demi kemajuan TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal VI

Sebagai Dandenma Lantamal VI saya mempunyai tugas dan tanggung jawab yang cukup besar, ini sangat mustahil dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan dari personel Lantamal VI yang mempunyai semangat kerja yang tinggi.

“ Saya sangat berharap dukungan dari seluruh personel Lantamal VI agar tantangan tugas yang kita hadapi kedepan bisa terlaksana dengan maksimal” ungkap Dandenma.

Hadir pada apel pagi kali ini Palaksa Denma Lantamal VI beserta seluruh personel Lantamal VI.