PASOPS LANAL PULAU ROTE HADIRI RAPAT KEGIATAN PROMOSI PARIWISATA

Lanal Pulau Rote – Perwira Staf Operasi (Pasop) Lanal Pulau Rote mengikuti Rapat persiapan Kegiatan “Fun & Sun  Cycling Tour” dan “Gowes Malole Rote Island” yang di selenggarakan oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Prov. NTT, bertempat di Ruang TBUPP, Mokdale, Lobalain, Kab. Rote Ndao, NTT. Senin, (12/10/2020).

Kegiatan rapat persiapan yang dibuka dan dipimpin oleh Asisten 1 Pemda Rote Ndao yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan Gowes ini kita harus siapkan dengan baik,  siapa berbuat apa, dari mana ke mana, saya berharap kegiatan ini sukses dan berjalan dengan baik, sehingga kita bisa promosikan tempat – tempat pariwisata agar lebih di kenal orang dan memanggil wisatawan untuk berkunjung ke tempat wisata di Kab. Rote Ndao, di samping itu saat pelaksanaan kegiatan kita harus tetap menerapkan protokoler kesehatan.

Adapun hasil rapat antara lain bahwa rencana kegiatan Fun &  Sun Cycling Tour dari Pantai Baru menuju ke Mulut Seribu dengan jumlah peserta sekitar 200 orang yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 16 – 18 Oktober 2020, pelaksanaan di tunda.  Sedangkan untuk kegiatan Gowes Malole Rote Island yang dijadwalkan tanggal 24 – 25 Oktober 2020 dengan peserta 152 orang. Dimana para peserta berkumpul di Kantor Bupati Rote Ndao kemudian di antar ke Oeseli dengan menggunakan Kendaraan yang di dukung oleh Pemda Rote Ndao.

 

Hadir dalam kegiatan Asisten 1 Pemda Rote Ndao, Pasiter Kodim 1627/RN, Danramil Batu Tua, Pasops Lanal Pulau Rote, Kadishub Rote Ndao, Perwakiln BPBD, perwakilan Satpol PP, Para Camat dan Tamu Undangan.

 

/ Dispen Lantamal VII