DANLANTAMAL VII IKUTI ENTRY BRIEFING PANGKOARMADA II VIA VICON

Lantamal VII Kupang – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG. Kompiang Aribawa bersama pejabat utama Lantamal VII mengikuti Video Converence (Vicon) Entry Briefing Pangkoarmada II, bertempat di Ruang Rapat Danlantamal VII , Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT. Selasa, (28/07/2020).

Pada kesempatan Entry Briefing melalui vicon karena masih dalam masa pandemi Covid-19 ini, PANGKOARMADA II Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M., berkesempatan berkomunikasi langsung dengan para Danlantamal, Danlanal maupun Komandan KRI yang sedang berada di daerah operasi diwilayah KOARMADA II.

Pangkoarmada II dalam arahannya menyampaikan berberapa hal, “agar seluruh prajurit dan keluarga tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Untuk panitia penerimaan prajurit TNI AL di Lantamal maupun Lanal yang berada di luar Pulau Jawa mempersiapkan putra asli daerah agar lebih siap menghadapi seleksi di tingkat daerah maupun tingkat pusat.”

Diakhir pengarahannya, Pangkoarmada II juga menyampaikan, “Tentang tugas kedepan tidaklah ringan, namun semakin luas dan semakin kompleks. Tanpa adanya semangat yang tinggi, kekompakan, kebersamaan dan soliditas diantara kita maka sulit untuk mewujudkan cita-cita bersama. Selamat bertugas, mari kita bangun Koarmada II sebagai Kotama yang menjadi andalan TNI AL”.

Terpisah, Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa pada kesempatan berdialog dengan Pangkoarmada II menyampaikan kondisi Lantamal VII, “bahwa dari awal Pandemi Covid-19 sampai saat ini seluruh prajurit dan keluarga besar Lantamal VII tidak ada yang terinfeksi Covid-19. Juga Lantamal VII sebagai salah satu unsur SSAT mendukung sepenuhnya operasi yang dilaksanakan oleh KRI di wilayah kerja Lantamal VII dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dengan ketat.”

Turut mengikuti kegiatan Vicon Entry Briefing dengan Pangkoarmada II :  Wadan Lantamal VII Kolonel Marinir Djentaju Suprihandoko, S.H., Para Asisten Danlantamal VII serta Para Kasatker Lantamal VII.

       

/ Dispen Lantamal VII