PRAJURIT LANAL KOTABARU LAKSANAKAN RAZIA YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN DI TERMINAL TAMAN KOTA

TARAKAN – Dalam rangka mensosialisasikan Perbup No. 128 Th 2020 tanggal 24 Juli 2020 tentang penerapan protokol kesehatan, Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru melaksanakan Razia Yustisi Protokol Kesehatan kepada masyarakat sebagai upaya mendukung percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kotabaru, yang berlangsung di Terminal Taman Kota, Kotabaru, Kalimantan Selatan, Minggu (11/10/20).

Mengawali kegiatan tersebut, dilaksanakan apel kelengkapan personel dan materiil, bertempat di Kantor Satpol PP Kotabaru yang dipimpin oleh Kasubbag Rengar Polres Kotabaru AKP Joko P. Adapun personel yang turut terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain, Lanal Kotabaru 3 personel, Kodim1004 Kotabaru 10 personel, Polres Kotabaru 15 personel dan Satpol PP Kotabaru 4 Personel.

Guna kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut, masing-masing instansi yang terlibat mendukung kendaraan untuk patroli diantaranya, Patwal Denpomal Kotabaru 1 unit, Ran Kodim 1004 Kotabaru 2 unit, Patwal Polres Kotabaru 3 unit dan Ranwal Satpol PP Kotabaru 1 unit. Selama Kegiatan berlangsung, berjalan tertib, lancar dan aman.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.