PERSONEL POSAL GILI AIR HADIRI PEMBAGIAN BUKU KEPADA ANAK-ANAK DAN BERSIH-BERSIH PANTAI TELUK NARA

Lanal Mataram – Prajurit Posal Gili Air menghadiri kegiatan pembagian buku kepada anak-anak dan bersih-bersih pantai oleh Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dan Velo Girls Bike Comunity, bertempat di Autore Dusun Teluk Nara, Desa Malaka Barat, Kec. Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB. Sabtu (10/10/2020).

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti dan rombongan Velo Girls Bike Comunity tiba di Autore Dusun Teluk Nara kemudian menuju ke Kampung Dusun Teluk Nara dengan bersepeda untuk membagikan bingkisan berupa buku kepada anak-anak kampung dusun Teluk Nara selanjutnya melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai. Selanjutnya diadakan acara wawancara oleh stasiun Metro TV dengan tema “mengurangi sampah plastik di laut dan pantai”.

Danposal Gili Air Pelda Mar Made dalam sebuah kesempatan menyampaikan bahwa kegiatan pembagian buku dan bersih-bersih pantai ini untuk mengurangi sampah plastik di laut dan pantai.

Hadir dalam acara tersebut: Ibu Susi Pudjiastuti Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Bapak Ceko (Autore) Anggota Posal Gili Air Pelda Mar Made dan Koptu Gede dan Ibu Lisa dari  Velo Girls Bike Comunity.

 

By. Dispen Lantamal VII