Pangkoarmada II Hadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jawa timur

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 12 Oktober 2020.

 

Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan mengadiri sidang paripurna DPRD Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-75 Provinsi Jawa Timur, dengan tema “Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur Maju” bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Timur pada Senin (12/10/2020).

Dalam sambutannya ketua DPRD Jatim Bapak Kusnadi, SH., M.Hum mengatakan, ” Meskipun perekonomian di jawa timur sudah memadai namun demikian kita tetap terus berusaha meningkatkan agar perekonomian di Jawa Timur bisa semakin berkembang sehingga target kita untuk meningkatkan fundamental bisa tercapai untuk Jawa Timur yang lebih maju, selain itu untuk menyambut pilkada serentak di tengah pandemi covid-19, agar selalu melaksanakan sesuai protokoler kesehatan, agar tidak terjadi klaster baru, ” ujarnya.

 

Sementara itu Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya mengatakan, ” Rapat Paripurna Istimewa pada masa sidang ketiga tahun sidang 2020 ini adalah untuk memperingatan Hari Jadi Ke-75 Provinsi Jawa Timur yang pada hakekatnya adalah ungkapan rasa syukur sehingga perjalanan sejarah yang penuh dinamika, perjuangan para tokoh dan masyarakat Jawa Timur dari masa kemasa dengan penuh perjuangan, penuh pengorbanan telah mengantarkan kita pada kemajuan yang kita dapatkan, “ ujar Khofifah.

 

“ Sejak pandemi covid-19 mewabah di Indonesia, pemprov dan pemerintah Kabupaten Kota bersama TNI dan Polri dan seluruh kekuatan masyarakat di suport oleh DPRD Provinsi Jawa Timur telah bahu membahu melakukan berbagai tindakan promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif dan DPRD menjadi penguat dari seluruh proses pendisiplinan, penegakaan protokol kesehatan, “ kata Khofifah.

 

Sementara itu disela kegiatan, Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan menyatakan Koarmada II siap mendukung setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah provinsi Jawa Timur dalam membangun serta mengatasi kesulitan masyarakat akibat pandemi covid-19.

 

(Hdx/Pen2).