KOMANDAN LANAL BALIKPAPAN HADIRI MUSYAWARAH IKATAN ALUMNI RESIMEN MAHASISWA INDONESIA

TARAKAN – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Balikpapan Kolonel Laut (P) Andri Kristianto menghadiri acara Musyawarah Provinsi II Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Provinsi Kalimantan Timur dan Silaturahmi Alumni Menwa Kaltim – Kaltara yang berlangsung di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan, Jl. Brigjen Ery Suparjan, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (10/10/20).

Dengan tema, “Bangkitkan Menwa dan Alumni, Perkuat Konsolidasi Organisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara serta Pengabdian Masyarakat”, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan anggota IARMI Kaltimtara sekaligus membentuk kepengurusan baru tahun 2020-2025 yang bertujuan untuk menyatukan arah, persepsi dan langkah-langkah yang harus ditempuh dalam mencapai cita-cita perjuangan IARMI Kaltim dan Kaltara.

Adapun harapan dari musyawarah yang dilaksanakan yakni agar pemerintah memberikan ruang kepada Menwa untuk dapat hidup kembali dan mengalokasikan anggaran guna mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan. Turut hadir mendampingi Danlanal Balikpapan adalah Kaurlid Sintel Lanal Balikpapan beserta Pgs. Pauryar Lanal Balikpapan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.