Kaskoarmada II, Terima Kunjungan Kerja Dirmat Kuathan Kemhan RI

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 12 Oktober 2020.

 

Kepala Staf Koarmada II (Kaskoarmada II) Laksma TNI Teguh Isgunanto mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M. menerima kunjungan kerja Direktur Material (Dirmat) Kekuatan Pertahanan (Kuathan) Kementerian Pertahanan (Kemhan) Republik Indonesia Brigjen TNI Heru Sudarminto beserta rombongan, bertempat di Gedung VIP Nala Koarmada II Surabaya, pada Senin (12/10).

Pada pelaksanaan kunjungan yang berlangsung singkat namun penuh rasa kekeluargaan tersebut, Brigjen TNI Heru Sudarminto menjelaskan tentang maksud dan tujuan kedatangannya ke Koarmada II yakni, dalam rangka mengecek kondisi tehnis alutsista TNI AL khususnya Koarmada II yakni KRI kelas Vanspeijk dan KRI kelas Parchim.

“Semoga kunjungan ini mampu meningkatkan hubungan kerja sama yang terjalin baik antara Koarmada II dengan Kemhan RI selama ini,” terang Laksma Teguh-sapaan karib Kaskoarmada II.

Senada dengan Laksma Teguh, Brigjen TNI Heru Sudarminto juga menyatakan, rasa terima kasih dan bangga atas kunjungan silaturahmi yang mereka laksanakan di Koarmada II tersebut.

 

(Ndr/Pen2)